Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ditanya Soal Maju Pilpres 2019, Ini Jawaban Jokowi

Ditanya Soal Maju Pilpres 2019, Ini Jawaban Jokowi

“Saya ini konsentrasi bekerja, konsentrasi di kerja. Karena masih banyak persoalan yang belum kita selesaikan” kata Jokowi.

ditanya-soal-maju-pilpres-2019-ini-jawaban-jokowi

Saat berbincang dengan host “Satu Meja” Budiman Tanuredjo yang ditayangkan Kompas TV pada Senin (17/10/2016) malam, Presiden Joko Widodo ditanya soal kemungkinan kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2019. Dua kali pertanyaan itu dilontarkan, Jokowi menjawab dengan diplomatis.

“Saya ini konsentrasi bekerja, konsentrasi di kerja. Karena masih banyak persoalan yang belum kita selesaikan. Yang urusan dengan infrastruktur, yang urusan dengan pangan, yang urusan dengan reformasi di bidang hukum. Saya kira saya mau konsentrasi saja ke kerja saja” jawab Jokowi.

Jokowi tidak menjawab lugas, maju atau tidak.

“Pekerjaan yang harus diselesaikan banyak sekali. Kita ngurus masalah yang ada saja pontang-panting. Hehehehe. Menyelesaikan masalah yang ada saja pagi malam, pagi malam. Kemudian dari daerah satu ke daerah yang lain. Saya kira konsentrasi saya ke sana. Konsentrasi saya di pekerjaan” tambah Jokowi.

Jokowi tidak mau merespons soal Partai Golkar yang telah menyatakan mendukung Jokowi kembali maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Menurut Jokowi, hal itu merupakan keputusan internal Partai Golkar yang tidak bisa dicampurinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...