Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ditanya Soal Peluang Juara Dunia, Rossi: Berat Rasanya!

Ditanya Soal Peluang Juara Dunia, Rossi: Berat Rasanya!

rossi 888
Ditolaknya banding atas insiden Sepang dirasakan sangat berat oleh pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Ketika ditanya bagaimana soal peluang menjadi juara dunia MotoGP musim ini, Rossi menjawab sangat berat.

Karena penolakan banding Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) sehingga membuat Rossi star dari posisi buncit. Hal itu sama seperti sanksi yang dijatuhkan Race Direction usai insiden dengan Marc Marquez di Sepang, Malaysia.

Sebenarnya peluang memang belum tertutup benar. Sejumlah macam skenario bisa terjadi di lintasan sejauh 4km itu.

“Sulit untuk mengatakannya (menjadi juara dunia), seperti hal yang tidak mungkin dengan strategi apapun. Saya dan tim harus bekerja keras dalam sesi latihan, mencobanya dan mencapai kecepatan terbaik. Kami tidak memprediksi apapun sekarang,” tutur Rossi dalam wawancara dengan Gazzettaworld, Jumat (6/11).

Lebih lanjut, Rossi mengatakan bahwa memulai balap dari posisi belakang akan sangat berisiko.

“Tapi pertama-tama saya harus melihat apa yang bisa dilakukan. Bagaimana mencoba cara kerja ban dan bagaimana dengan kondisinya,” ujar Rossi

Tentang konspirasi pembalap yang akan menjegal, The Doctor mengaku sekarang tidak mau memikirkan hal itu.

“Saya tidak tahu. Semua orang sekarang ini keluar berlomba untuk diri sendiri dan semuanya bisa terjadi. Semuanya tergantung saya sekarang, secepat saya saya dan bagaimana saya bisa cepat meraih posisi terbaik,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...