Home / Berita / Nasional / Ditanya Soal Posisi Istana di Munaslub Golkar, Presiden Jokowi Bilang : Ya, di Jalan Merdeka Utara

Ditanya Soal Posisi Istana di Munaslub Golkar, Presiden Jokowi Bilang : Ya, di Jalan Merdeka Utara

presiden jokowi5565

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Munaslub Golkar 2016. Ketika memberi sambutan, Presiden Jokowi bercerita soal banyaknya pertanyaan yang masuk terkait posisi Pemerintah di Munaslub Golkar.

“Kalau saya ke daerah-daerah, tiap geser, ditanya, ‘Pak, berarti Istana di mana?’. Pasti saya diem, terus saya jawab, Istana di mana, ya di Jalan Merdeka Utara,” papar Presiden Jokowi di arena Munaslub Golkar, Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Sabtu (14/5) seperti dikutip Antara.

“karena saya mau jawab juga jawaban saya apa,” lanjutnya.

Pertanyaan soal Munaslub Golkar tak berhenti di soal posisi Istana. Ada pertanyaan yang lebih tajam, yaitu di mana posisi Presiden Jokowi di Munaslub Golkar.

“Ada yang selalu bertanya ke saya, ‘Pak Jokowi ke mana?.’ Pindah daerah yang lain, ditanya lagi, ‘Bapak dukung siapa? Pak Jokowi di mana?’,” ungkap Presiden Jokowi.

“Yang jelas, kalau bertanya ke saya Jokowi ada di mana, sekarang ada di Munaslub Golkar,” imbuhnya.

“Jangan ngejar-ngejar terus, jawabannya ya itu,” lanjut Presiden Jokowi.

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...