Home / Berita / Dunia / Ditawari Layanan Plus Oleh Tukang Pijat, Pria Ini Telepon Polisi

Ditawari Layanan Plus Oleh Tukang Pijat, Pria Ini Telepon Polisi

Pijat di Spa Jakarta, PNS Justru Tewas, Kenapa

Seorang pria menelepon polisi setelah dia menggunakan layanan pijat tapi ditawari layanan plus. Pria itu mengunjungi sebuah apartemen di kota Manchester untuk menikmati layanan pijat yang diiklankan sebagai layanan yang sah.

Tapi dalam sebuah sesi pribadi, di siang hari dia ditawarkan layanan plus untuk berhubungan intim, tulis the Manchester Evening News. Pria itu menolak layanan tambahan itu, berkata dia tersinggung dan meminta uangnya dikembalikan.

Saat dia menelepon polisi untuk melaporkan hal itu, sang pemijat memberikan kembali uangnya dan dia pergi meninggalkan bangunan itu. Seorang juru bicara kepolisian membenarkan jika polisi menerima telepon dari area the Oxford Road sekitar pukul 14:00.

Para petugas tidak dikirim ke lokasi kejadian dan tidak ada seorang pun ditahan. Pria itu rupanya menemukan layanan pijat itu lewat sebuah iklan online. Seorang petugas kepolisian di kota itu mentweet, “Pekerjaan aneh kemarin. Seorang pria pergi untuk dipijat dan tersinggung saat ditawari hubungan intim. Dia meminta uangnya dikembalikan. Tapi tidak ingin polisi pergi ke rumahnya.”

Baca Juga

Soal Kasus Pelecehan Seksual, Harvey Weinstein Dikabarkan Jalani Rehab

Jakarta – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein masih bergulir. Pihak produser yang berkuasa ...