Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ditembak Peluru AK-47, Bagaimana Nasib iPhone?

Ditembak Peluru AK-47, Bagaimana Nasib iPhone?

iphone ditembak ak-47

iPhone Apple menjalani proses uji coba ketangguhan bukan dengan cara yang biasanya yaitu dibanting, namun kali ini dengan cara ditembak menggunakan peluru AK-47.

Proses uji coba tersebut diabadikan dalam sebuah video pengujian iPhone di channel Youtube, diupload oleh pengguna bernama EverythingApplePro.

Dalam video uji coba tersebut terdapat  3 unit iPhone 6 Plus, 2 unit iPhone 6, 1 unit iPhone 5S, 1 unit iPhone kloningan dan 1 unit Samsung Galaxy S6 yang ditempatkan berbaris diatas kayu berpenyangga.

Terlihat pada video tersebut, karena pada uji coba penembakan pertama peluru tidak tepat mengenai iPhone, maka diadakan uji coba kedua. Dan pada ujji coba penembakan yang kedua tepat mengenai tengah iPhone.

Saat tepat mengenai tengah iPhone, peluru tersebut mampu menembus 6 unit iPhone. Namun dalam video tersebut iPhone 6 Plus pada deret pertamalah justru yang tidak hancur. Sedangkan iPhone yang rusak parah adalah pada iPhone deret ke-4 hingga ke-6. iPhone ke-7 hanya layarnya yang mengalami retak namun masih dapat dioperasikan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...