Home / Bola / Sriwijaya FC Siap Pindah Latihan, Kenapa?

Sriwijaya FC Siap Pindah Latihan, Kenapa?

Sriwijaya FC tidak menutup kemungkinan untuk mencari tempat latihan baru apabila kabut asap masih terus menyelimuti Palembang.

Diteror Asap, Sriwijaya FC Siap Pindah Latihan!

Hal ini terungkap dari Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan. Menurutnya para pemain bisa saja mengungsi latihan ke luar kota, karena jika masih memaksakan latihan di Palembang kondisi tersebut tidak akan baik bagi pemain SFC.

“Tapi dimana itu, tergantung Pelatih Kepala Benny Dollo dan Manajemen Sriwijaya FC. Semuanya baru dapat terlaksana setelah ada komunikasi antara Manajemen dan Pelatih Kepala” ungkapnya, seperti yang dilansir Tribunnews.

Namun bila sampai harus hijrah ke provinsi lain, pastinya tempat pemusatan latihan ini harus jauh dari kabut asap sehingga latihan pemain akan jauh lebih efektif lagi dari sebelumnya. Pemain Sriwijaya FC punya persiapan sebelum turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman, 14 November 2015.

Selama dua pekan ini, pemain harus fokus latihan dan benar-benar terhindar dari segala faktor luar yang dapat menghambat persiapan sehingga singkatnya masa persiapan tidak menjadi kendala bagi pemain Sriwijaya FC.

“Tapi kalau kondisi kabut asap di Palembang sudah menurun, memang sebaiknya tetap latihan di Palembang” pungkas Hartono

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...