Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ditinggal Vladimir Vujovic, Begini Nasib Lini Belakang Persib Bandung

Ditinggal Vladimir Vujovic, Begini Nasib Lini Belakang Persib Bandung

Ditinggal Vladimir Vujovic, Begini Nasib Lini Belakang Persib Bandung

Persib Bandung telah kehilangan bek tangguh Vladimir Vujovic, yang memutuskan kontrak dan pulang ke kampung halamannya di Montenegro. Tanpa Vladimir kini lini belakang Maung Bandung hanya dihuni oleh Abulrahman, Tony Sucipto, Dias Angga, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto dan Jajang Sukmara.

Seperti yang diketahui jika Vladimir Vujovic lebih dahulu memutuskan kontrak dengan Persib, karena ketidakjelasan kompetisi nasional. Saat ini suami dari Natasya Vujovic ini kembali pulang ke negara asalnya, Montenegro.

Di gelaran ISL 2014, pelatih Djadjang Nurdjaman lebih memercayakan daerah rawan Persib kepada trio Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic dan Tony Sucipto sebagai starter. Pada laga uji coba kontra Selangor FA pada 22 Mei silam, Abdulrahman diduetkan dengan Vladimir.

Namun pada babak 16 besar AFC Cup, Vladimir absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya. Dalam laga itu pun Persib kalah 2-0 melawan Kitchee SC, sekaligus terdepak dari turnamen.

Menanggapi kekuatan Persib yang ditinggal Vujovic, Abdulrahman menepis prasangka publik mengenai melemahnya kekuatan lini belakang. Pemain asal Makassar itu dengan tegas menyatakan jika Persib Bandung selama ini tampil garang, bukan karena kekuatan satu orang semata.

“Pastinya sih saya pikir misalkan ditinggal sama Vlado menurut orang kebanyakan kekuatan akan berkurang, tapi menurut saya sama aja. Dengan stok pemain belakang yang kurang mungkin saya bakal dikasih kesempatan sama pelatih menunjukan yang tebaik” ungkap Abdulrahman, Kamis (6/8).

Meski kekurangan pemain di lini belakang Persib, namun mantan pemain Sriwijaya FC itu tetap optimistis menghadapi setiap pertandingan yang akan dijalani Maung Bandung. Dalam waktu dekat Persib akan menantang Arema pada acara ulang tahun, di stadion Kanjuruhan Malang.

“Kita tidak boleh bermain dengan mengandalkan satu pemain, bukan karena pemain ini kuat tapi ini karena pemain sebelas orang yang bermain dengan tujuan sama di lapangan. Pastinya semua pemain sama, hanya kesempatan saja yang berbeda. Di lini pertahanan juga semua sama” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...