Home / Bola / Ditolak Benzema, Arsenal Pilih Gonzalo Higuain Bukan Edinson Cavani

Ditolak Benzema, Arsenal Pilih Gonzalo Higuain Bukan Edinson Cavani

Tak Dapat Benzema, Arsenal Berpaling ke Gonzalo Higuain

Setelah gagal mendatangkan Karim Benzema, Arsenal kabarnya mengganti target kepada Gonzalo Higuain agar bisa merapat ke Emirates pada bulan Januari mendatang. Seperti yang diketahui jika Arsenal hingga saat ini masih tak kunjung membeli pemain bintang, usai mendaratkan Petr Cech dari Chelsea.

Dan seiring kabar yang mengatakan The Gunners tengah membutuhkan striker baru, kini Higuain disebut masuk radar klub London Utara. Namun demikian Napoli tidak ingin menjual pemain Argentina dan diklaim hanya akan mendengarkan tawaran yang masuk dengan nilai minimal 59 juta poundsterling.

The Gunners sebelumnya sempat merekrut Karim Benzema dari Real Madrid, namun sang pemain lantas memberikan komentar bantahan melalui akun media sosialnya belum lama ini. Namun demikian, Fichajes mengatakan bahwa Arsenal akan mendekati Napoli dan berusaha mendatangkan sang striker pada bulan Januari mendatang.

Sementara itu terkait kabar mengenai Edinson Cavani, ternyata Arsenal tak pernah mengajukan tawaran untuk memboyong pemain Paris Saint-Germain itu. Adapun jurnalis Prancis, Pierre Menes mendinginkan spekulasi tersebut dan menegaskan kalau tak pernah ada tawaran dari sang manajer Arsenal.

“Sebenarnya, Arsene Wenger tak pernah menginginkan Cavani. Mengejutkan…” ungkap sang jurnalis.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...