Home / Bola / Dituding Gay, Cristiano Ronaldo Jadi Depresi

Dituding Gay, Cristiano Ronaldo Jadi Depresi

Cristiano Ronaldo rupanya cukup terganggu dengan tudingan bahwa saat ini dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis (gay).

Dituding Gay, Cristiano Ronaldo Jadi Depresi

Ayah angkat Martunis itu pun akhirnya angkat bicara seputar penampilannya yang tidak stabil belakangan ini. Masalah-masalah di luar lapangan ternyata menjadi biang keladinya. Salah satu rumor yang menerpa Ronaldo adalah terkait penyimpangan seksual yang dialaminya.

Sebelumnya, pemain Los Blancos itu dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pria. Rumor Ronaldo seorang gay berawal dari pertemuannya dengan atlet kick boxer asal Maroko, Bard Hari beberapa waktu lalu.

Spekulasi mulai muncul ketika Hari mengunggah fotonya yang tengah menggendong Ronaldo di Instagram dengan caption ‘just married’ alias baru saja menikah. Tudingan Ronaldo seorang gay semakin kuat setelah stasiun televisi Prancis mengulas kedekatan pemain asal Portugal itu dengan Hari.

Dalam tayangan tersebut disebutkan bahwa Ronaldo telah terbang 3-4 kali dalam sepekan ke Afrika Utara demi bertemu dengan temannya itu. Berbicara kepada Stasiun Televisi Spanyol Antena 3, Ronaldo mengaku sangat terganggu dengan isu-isu di luar lapangan.

“Saya berada di bawah level saya. Anda harus memperhitungkan bahwa saya punya beberapa masalah pribadi. Saya lebih baik menyimpan itu dalam hati, tapi kini saya sudah lebih baik” ungkap Cristiano Ronaldo seperti yang dilansir The Sun.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...