Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dituding Kampanye Pakai APBD, Ini Reaksi Ahok

Dituding Kampanye Pakai APBD, Ini Reaksi Ahok

“Saya kasihan juga fitnahnya itu kadang-kadang Justru yang ada saya menghemat anggaran” ungkap Ahok.

Dituding Kampanye Pakai APBD, Ini Reaksi Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama membantah tudingan Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid yang menyebutnya menggunakan APBD untuk kampanye. Ahok menganggap hal yang dilontarkan Hidayat Nur Wahid adalah fitnah.

“Kalau anggap bangun rusun itu kampanye, harusnya orang enggak milih saya karena saya gusur. Kalau kampanye saya beli lahan bagi-bagi rusun” ungkap Ahok di Balai Kota, Kamis (31/3/2016).

Ahok pun mencontohkan kebijakan Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang juga dianggap kampanye. Ahok menjelaskan anggaran kKJP yang dipotong banyak tahun ini membuktikan hal tersebut bukanlah bentuk kampanye.

“KJP lebih sedikit sekarang, karena ada maling saya potong. Di mana ada kampanyenya? Kalau kampanye saya naikkan dong anggarannya” tambah Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku kasihan dengan orang-orang yang menyerangnya dengan fitnah. Ahok mengingatkan apabila niatnya untuk menarik simpatik warga, dirinya akan membagi-bagikan rusun tanpa syarat dan pengawasan ketat.

“Saya kasihan juga fitnahnya itu kadang-kadang Justru yang ada saya menghemat anggaran. Kasih tahu sajalah, kalau dia takut bersaing dan enggak punya program, aku ajarin program. Jadi lebih pintar dikit jadi calon gubernur” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...