Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dituding Tak Beretika, Pep Guardiola Minta Maaf Pada Semua Manajer Premier League

Dituding Tak Beretika, Pep Guardiola Minta Maaf Pada Semua Manajer Premier League

Pep Guardiola66

Pelatih Pep Guardiola minta maaf kepada semua manajer Premier League. Setelah sebelumnya sempat dibuat kesal sejumlah pihak yang menudingnya tidak beretika, Guardiola akhirnya ucapkan kata maaf.

Pelatih Bayern Munchen ini dengan sangat menyesal telah meminta maaf pada semua manajer Premier League. Ia utarakan hal itu secara langsung.

Pria asal Spanyol itu telah mengumumkan bulan lalu, bahwa ia akan pergi dari Jerman di akhir musim dan pergi ke Inggris. Hal itu pun kemudian memancing banyak spekulasi yang mengaitkannya dengan Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Manuel Pellegrini juga sempat berulang kali ditanya soal masa depannya di Etihad, sehubungan dengan isu Guardiola. Hal yang sama juga terjadi dengan Guus Hiddink dan Louis van Gaal di klub masing-masing. Semua jadi kecipratan tidak tenang dibuatnya.

Guardiola akhirnya sadar dan merasa tak enak dengan kondisi tersebut, sehingga ia mengatakan pada Four Four Two,“Saya meminta maaf.”

Ditambahkan olehnya, biasanya di karir saya sebagai manajer dan pemain, saya amat menghormati kolega saya. Jadi saya meminta maaf, bukan maksud saya seperti ini.

“Saya akan segera mengungkap klub baru saya, begitu saya mengikat kontrak nanti,” jelas Guardiola.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...