Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Dituding Tak Pernah Datang saat Penggusuran, Ini Jawaban dari Ahok

Dituding Tak Pernah Datang saat Penggusuran, Ini Jawaban dari Ahok

ahok 3456

Sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang tidak pernah datang ke lokasi penggusuran ternyata mendapat sorotan dari sejumlah pihak hingga warga DKI. Mulai dari penertiban Kampung Pulo, Kalijodo, Pasar Ikan hingga permukiman warga Luar Batang di sekitar Pelabuhan Sunda Kelapa.

Ahok, mengatakan punya alasan khusus untuk itu. Menurutnya, dia tidak perlu datang karena sudah mempunyai intelijen untuk mengetahui kondisi di lokasi.

“Saya kan punya intel. Sekarang buat apa saya datang ke lokasi? Orang sudah ngeyel ngotot dudukin tanah negara,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/4).

Ahok menuding kalau pihak yang ingin dia hadir ke lokasi hanya ingin memancing keributan dan cenderung mengadu domba. Bukan berarti takut, Ahok mengklaim pernah datang ke lokasi sampai harus menggunakan perahu untuk mengecek lokasi yang jadi sasaran pendemo.

“Ya sekarang buat apa saya datang ke lokasi penggusuran. Saya sudah lihat semua. Sebelumnya kamu kira saya enggak datang? Aku naik perahu jalan sampai dalam. Kamu kira semua daerah penggusuran aku enggak pernah masuk jalan kaki ke dalam? Sudah,” terang Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...