Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Dituding Terlibat Porstitusi Artis, Ini Reaksi Cathy Sharon

Dituding Terlibat Porstitusi Artis, Ini Reaksi Cathy Sharon

“Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetapi itu perlu diberikan buktinya” ungkap Cathy Sharon.

Dituding Terlibat Porstitusi Artis, Ini Reaksi Cathy Sharon

Menurut info yang beredar Cathy Sharon digugat suaminya karena alasan dugaan terlibat dalam prostitusi di kalangan artis. Namun menurut Cathy, apa yang dituduhkan oleh Eka Kusuma yang merupakan sang suami tidak memiliki bukti yang kuat.

“Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetapi itu perlu diberikan buktinya. Sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat” ungkap Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Terlebih surat kabar yang memberitakan tentang keterkaitan kakak kandung Julie Estelle itu sudah meminta maaf kepada pihak Cathy, karena tidak memiliki bukti kuat terkait kabar prostitusi artis tersebut. Hal itu diungkapkan Fajri Yusuf Herman, kuasa hukum Cathy Sharon.

Sementara itu agenda sidang yang baru dijalani adalah mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak tergugat, dalam hal ini Cathy Sharon. Pihak Cathy menggandeng mertua dan adik Eka Kusuma sebagai saksi.

Menurut Fajri Yusuf Herman menyatakan bahwa baik orangtua maupun saudara suami justru ingin Cathy dan Eka mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun semenjak 2012 lalu.

“Saksi yang hadir adalah orangtua dari Eka. Mengenai keterangannya apa kami tidak bisa buka. Namun orangtua dari Eka mendukung agar pernikahan ini terus berjalan dan tidak terjadi perceraian. Tetap mempertahankan” ungkap Fajri Yusuf Herman

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...