Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Dituduh memperkosa, Ini Reaksi Gatot Brajamusti

Dituduh memperkosa, Ini Reaksi Gatot Brajamusti

“Itu saya bantah! Jadi kalau diperkosa kenapa nggak dari dulu lapor” kata kuasa hukum Gatot Brajamusti, Jumat (9/9/2016).

dituduh-memperkosa-ini-reaksi-gatot-brajamusti

Seperti yang diketahui jika Gatot Brajamusti kembali tersandung masalah. Ia dilaporkan oleh wanita muda berinisial C (26) ke Polda Metro Jaya atas dugaan pemerkosaan. Namun tudingan itu dibantah pengacara Aa Gatot, Muara Karta. Sang pengacara justru mempertanyakan kenapa baru dilaporkan sekarang.

“Itu saya bantah! Kalau C itu si Aa Gatot kan punya anak, jadi kalau diperkosa kan anaknya juga udah besar kan. Anaknya udah empat atau lima tahun. Jadi kalau diperkosa kenapa nggak dari dulu lapor” kata Muara, Jumat (9/9/2016).

Apalagi selama ini kata Muara, anak yang dilahirkan C selalu dibiayai Aa Gatot. ‎Muara menegaskan, anak C lahir dari hubungan yang sah dengan Aa Gatot melalui ikatan pernikahan.

“‎Iya lah (nikah), itu resmi. Cuma nikahnya apa ke KUA atau siri saya nggak tahu ya. Tapikan seorang muslim kan tidak mungkin berzina berkali-kali” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...