Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dituduh Selingkuhi Suami, Wanita Ini Ditelanjangi dan Digiring di Jalan

Dituduh Selingkuhi Suami, Wanita Ini Ditelanjangi dan Digiring di Jalan

bikini

 

Dua wanita tertangkap kamera menendang dan menampar seorang wanita muda yang memakai bikini setelah menuduhnya tidur dengan suami mereka. Dalam video itu terlihat salah seorang wanita merobek bikini wanita muda itu sehingga dia hanya memakai celana dalam.

Dia diludahi dan dipukul di bagian belakang kepala oleh sepasang wanita marah ini sebelum dia dijambak dan diseret. Video ini dikatakan direkam oleh salah seorang suami yang tidak berusaha mencegah keduanya. Salah seorang wanita yang marah, disebut Anna memakai T-shirt hitam berteriak, “Kamu pelac*r, kamu mendatangi suamiku untuk bercinta kan? Iya kan?”

Wanita muda yang menjadi korban itu menjawab: “Saya tidak bercinta dengan siapapun…saya tidak..”

Saat Anna merobek bikini bagian atas yang dipakai wanita itu, dia berkata: “Apa yang kamu katakan? Kamu akan mati di sini..”

Wanita muda itu awalnya mencoba membela diri tapi kemudian mengakui jika dia bersalah dan meminta diampuni. Lalu wanita kedua bergabung, menuduhnya berselingkuh juga dengan suaminya dan menampar wajahnya. Dia lalu menyeret wanita muda itu dengan cara menjambak rambutnya.

Polisi Rusia menyelidiki video itu dan akan membuat keputusan apakah mereka akan bertindak. Sang korban tidak mencari pertolongan medis setelah dipermalukan seperti itu, tulis sebuah media lokal. Serangan ini terjadi di Crimea, Rusia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...