Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Dituduh Tampar Sopir Angkot, Ridwan Kamil ‘Cuma Pegang Pipi’

Dituduh Tampar Sopir Angkot, Ridwan Kamil ‘Cuma Pegang Pipi’

“Saya tepuk, saya pegang pipinya biar dia ngeliat ke wajah saya” ungkap Ridwan Kamil.

Dituduh Tampar Sopir Angkot, Ridwan Kamil ‘Cuma Pegang Pipi’

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil berencana melaporkan balik sopir angkutan ilegal bernama Taufik Hidayat ke kepolisian. Ridwan mengaku tidak terima dilaporkan Taufik ke kepolisian karena dia mengaku telah ditempeleng Ridwan Kamil.

“Jadi kemarin itu ada satu yang kena sama saya. Saya datangin pakai sepeda. Karena dia enggak mau ke luar, terjadi tarik-menarik. Dia waktu saya tanya malah diam. Saya tepuk, saya pegang pipinya biar dia ngeliat ke wajah saya” ungkap Ridwan Kamil, Minggu 20 Maret 2016.

Ridwan Kamil menjelaskan, aksi pegang pipi dan tarik-menarik itu ia lakukan sebagai salah satu upaya menginterogasi sopir angkutan ilegal tersebut agar memberikan keterangan lebih panjang.

Psikologisnya kan, kalau mau interogasi harus tatap matanya. Tarik-tarikan itu versi dia ditampar” tambah Ridwan Kamil, seperti yang dilansir Tempo.

Ridwan Kamil juga menanggapi santai laporan Taufik Hidayat ke kepolisian. Taufik melaporkan Ridwan karena menganiaya dia saat mobilnya ditertibkan Wali Kota Bandung tersebut. Ridwan mengaku tidak takut dan tidak gentar dengan upaya pelaporan tersebut.

“Bagi saya ini bagian dari risiko menertibkan. Waktu kejadian di sana ramai, banyak orang. Termasuk ada polisi yang berjaga juga di sana” pungkas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...