Home / Berita / Dunia / Dituduh Tidur dengan Pria Lain, Akhirnya Petenis Cantik Ini Buka Suara

Dituduh Tidur dengan Pria Lain, Akhirnya Petenis Cantik Ini Buka Suara

BIRMINGHAM, ENGLAND - JUNE 15:  Donna Vekic of Croatia celebrates winning the first set in her Semi Final match against Magdalena Rybarikova of Slovakia during the AEGON Classic Tennis Tournament at Edgbaston Priory Club on June 15, 2013 in Birmingham, England.  (Photo by Tony Marshall/Getty Images)

Petenis cantik berusia muda asal Kroasia, Donna Vekic, akhirnya buka suara. Hal itu dilakukan menyusul perkataan petenis asal Australia, Nick Kyrgios, bahwa ia telah tidur dengan Thanasi Kokkinakis, pemain Australia lain. Vekic sendiri merupakan pacar juara Prancis Terbuka 2015, Stan Wawrinka, lawan Kyrgios saat insiden terjadi.

Vekic memang belum terkenal namanya di jagat tenis dunia. Nama remaja berusia 19 tahun ini mulai mencuat sekitar dua bulan lalu setelah dikabarkan sebagai pacar dari Wawrinka (30), yang baru saja berpisah dari Ilham, istrinya.

Terkait dengan insiden yang melibatkan pacarnya, Kyrgios, dan Kokkinakis, Vekic pun menyampaikan pendapatnya.

“Insiden itu memang tidak mudah, tapi saya berusaha untuk tetap fokus pada tenis dan pertandingan berikut,” ungkap peringkat ke-128 dunia itu kepada harian Kanada The Province, Rabu (19/8).

Saya, lanjutnya, tak pernah berbicara dengan Kyrgios. Tapi sungguh kecewa rasanya hal seperti ini terjadi di tenis dan saya berharap tidak akan terjadi lagi karena akan memberi citra yang buruk buat cabang olahraga ini.

Sementara itu keluarga Kyrgios, yang telah memberikan opini negatif soal kasus tersebut, kena juga imbasnya. Panitia turnamen Master Cincinnati di AS, pekan ini, mencabut akreditasi Christos Krygios sehingga ia harus membeli tiket bila ingin menonton adiknya bermain. Ternyata Kyrgios pun langsung tumbang di babak I.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Gunung Agung Awas, Menko Luhut Tinjau Pos Pengungsian di Klungkung

Klungkung – Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengunjungi pos pengungsian di Klungkung, Bali. Walau ...