Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ditugaskan PDIP Lawan Ahok, Risma Tak Bisa Nolak!

Ditugaskan PDIP Lawan Ahok, Risma Tak Bisa Nolak!

“Bu Risma wajib ikut. Sebagai kader partai, enggak bisa menolak kalau partai menugaskan” ungkap Gembong Warsono.

Ditugaskan PDIP Ikut Pilkada DKI, Risma Tak Bisa Nolak!

Seperti yang diketahui jika pelawan pendukung Wali Kota SurabayaTri Rismaharini untuk maju Pilkada DKI Jakarta, mulai bermunculan di Jakarta. Mereka berupaya menarik Risma agar bisa ikut Pilkada DKI Jakarta 2017, padahal Risma sendiri sudah menolak untuk dicalonkan.

Penolakan ini pernah disampaikan Risma secara langsung kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI-P DKI Jakarta, Gembong Warsono mengatakan saat ini penolakan Risma bisa diterima.

Gembong mengatakan, Risma saat ini memegang amanah dari warga Surabaya. Secara etika, tidak baik jika Risma melepas tanggung jawab tersebut untuk mengejar jabatan di Jakarta. Namun kata Gembong, peluang Risma untuk diusung PDI-P sebagai calon gubernur DKI Jakarta belum tertutup.

Jika Megawati dan keputusan rapat pleno partai menugaskan Risma, maka dia harus ikut Pilkada DKI 2017. “Kalau ditugaskan partai, Bu Risma wajib ikut. Sebagai kader partai, enggak bisa menolak kalau partai menugaskan” ungkap Gembong, Rabu (29/6/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...