Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Diundang Teman Ahok, Habiburokhman: ‘Maaf Waktu Saya Terlalu Berharga’

Diundang Teman Ahok, Habiburokhman: ‘Maaf Waktu Saya Terlalu Berharga’

“Mohon maaf, waktu saya terlalu berharga untuk menghadiri acara tersebut” ujar Habiburokhman, Senin (27/6/2016).

Diundang Teman Ahok, Habiburokhman ‘Maaf Waktu Saya Terlalu Berharga’

Seperti yang diketahui jika Teman Ahok  berencana untuk membuktikan 1 juta data KTP yang mereka kumpulkan. Teman Ahok pun mengundang pihak-pihak yang meragukan data mereka pada sebuah acara yang akan diselenggarakan pada Rabu (29/6/2016) mendatang.

Mengetahui hal tersebut politisi Partai Gerindra, Habiburokhman memastikan tidak akan menghadiri acara “Teman Ahok” menghitung satu juta data KTP yang telah dikumpulkan untuk mendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama maju pada Pilada DKI lewat jalur independen.

“Teman Ahok katanya mau mengundang orang-orang yang meragukan klaim KTP termasuk saya untuk melakukan verifikasi acak secara langsung. Mohon maaf, waktu saya terlalu berharga untuk menghadiri acara tersebut” ujar Habiburokhman, Senin (27/6/2016).

Habiburokhman menilai hal itu sebagai bentuk kampanye terselubung untuk mendukung rencana judicial review Teman Ahok ke Mahkamah Konstitusi (MK). Teman Ahok telah mengajukan judicial review Pasal 48 UU Pilkada.

“Dalam UU Pilkada yang baru mengatur verifikasi faktual dilakukan dengan metode sensus, dengan menemui langsung setiap pendukung calon yang menyerahkan KTP-nya. Logikanya kalau data tersebut benar, mengapa mereka keberatan dengan metode sensus” pungkas Habiburokhman, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...