Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Diusung Dampingi Gus Ipul, Anas Dapat Tugas Khusus dari PDIP

Diusung Dampingi Gus Ipul, Anas Dapat Tugas Khusus dari PDIP

[ad_1]




Banyuwangi – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dipilih PDIP untuk mendampingi calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018. Keduanya mendapatkan tugas khusus dari pun mendapatkan tugas khusus dari PDI Perjuangan.

“Kami mendapat instruksi dari pimpinan partai untuk menyukseskan agenda Nawacita Presiden Jokowi. Komitmen di kontrak politik, kita siap mensukseskan program-program pemerintah dan berkelanjutan kepemimpinan nasional 2019,” kata Abdullah Azwar Anas saat dihubungi detikcom, Minggu (15/10/2017)

Bupati Banyuwangi ini menerangkan, sebagai pimpinan di daerah, tanpa diinstruksikan pun pasti terus mendukung program Nawacita Presiden Joko Widodo.

“Karena daerah adalah kaki tangannya pemerintah pusat,” tuturnya.

Anas mengatakan, pihaknya sedang merancang berbagai program pembangunan untuk memperkuat agenda Nawacita Presiden Jokowi di Jawa Timur. Ia mencontohkan di Banyuwangi, terus melakukan terobosan demi melayani masyarakat.

“Di Banyuwangi, kami terus berikhtiar mendukung dan memperkuat program-program Presiden seperti dari pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial budaya hingga reformasi birokrasi,” terangnya.

Katanya, ada beberapa agenda lainnya yang menjadi prioritasnya yakni, semakin memperkokoh keberagaman, kebhinekaan serta restorasi sosial Indonesia.

“Kami akan terus merawat Jawa Timur sebagai rumah yang ramah bagi semua elemen masyarakat tanpa memandang latar belakang agama, suku, ras atau golongan,” tutupnya.

(roi/nkn)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...