Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Diusung PAN Jadi Cagub DKI, Ini Jawaban dari Desy Ratnasari

Diusung PAN Jadi Cagub DKI, Ini Jawaban dari Desy Ratnasari

desi-ratnasari1

 

Wakil Ketua Umum (PAN), Hanafi Rais mengatakan kalau PAN berencana akan mengusung kader partainya sendiri untuk bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Adapun nama yang dipersiapkan adalah Desy Ratnasari dan Eko Patrio, yang merupakan hasil konsolidasi di DPW PAN DKI Jakarta.

Terkait wacana itu, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari mengaku belum berminat untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Dia mengatakan memilih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota dewan di Komisi VIII DPR RI.

“Saat ini saya harus menyelesaikan RUU Merek yang saya pimpinan pansus, dan RUU Disabilitas yang mana saya adalah salah satu inisiatornya,” ujar Desy seperti dilansir sebuah media online.

Saat ini, Desy diketahui sebagai Ketua Pansus Rancangan Undang-undang (RUU) Merek. Disamping sebagai ketua Pansus, Desy juga aktif menjadi inisiator RUU Disabilitas.

Desy pun menampik bahwa PAN akan segera mengusungnya menjadi orang nomor satu di DKI. Karena, di internal partai, para pimpinan partai saat ini baru membuka pembahasan soal kriteria bakal cagub DKI. Sehingga, katanya tidak tertutup kemungkinan peluang bagi tokoh lain untuk diusung, meskipun di luar internal partai.

“Pimpinan partai sedang menentukan kriteria, kemudian diskusi panjang untuk menentukan serta memutuskan siapa yang akan maju jadi cagub DKI Jakarta yang akan diusung PAN. Bisa dari dalam atau luar PAN,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...