Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Djarot Buka Suara, PDIP Masih Mungkin Tarik Ahok

Djarot Buka Suara, PDIP Masih Mungkin Tarik Ahok

“Siapapun bisa ditarik sebelum ada keputusannya” ksts Djarot Saiful Hidayat, Selasa (7/6/2016).

Djarot Buka Suara, PDIP Masih Mungkin Tarik Ahok

Rupanya masih ada sejumlah elite PDIP yang menginginkan Ahok berduet dengan Djarot di Pilgub DKI 2017 mendatang. Djarot Saiful Hidayat sendiri dalam komentarnya menyebut, semua pihak masih berkemungkinan ditarik ke PDIP.

“Sekali lagi belum keluar rekomendasi dari DPP partai, ya segala macam kemungkinan bisa terjadi. Semuanya bisa ditarik. Siapa saja, kenapa tidak (Ahok ditarik PDIP). Siapapun bisa ditarik sebelum ada keputusannya” kata Djarot di Masjid Al Falah Menteng Atas, Selasa (7/6/2016).

Tidak dioungkiri ada banyak yang menginginkan duet Ahok-Djarot tetap diteruskan. Apalagi melihat statement Ahok yang selalu menyatakan dekat dengan PDIP. Djarot menilai itu sebagai pendapat masing-masing individu anggota partai PDIP.

“Itu kan soal suara orang per orang ya, boleh kan suara orang per orang. Nah oleh sebab itu nanti PDIP akan membuat rapat khusus soal itu. Bukan perpecahan pendapat, ada perbedaan pendapat itu kan bisa saja. Belum tentu ada keputusan plek gtu” tambah Djarot.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...