Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Djarot: ‘Cengkareng Bisa Lebih Rugi Ketimbang Sumber Waras’

Djarot: ‘Cengkareng Bisa Lebih Rugi Ketimbang Sumber Waras’

“Saya sampaikan kerugian untuk ini jauh lebih besar daripada Sumber Waras” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot ‘Cengkareng Bisa Lebih Rugi Ketimbang Sumber Waras’

Djarot menilai kasus pembelian lahan di Cengkareng Barat itu cukup aneh, karena lahan milik DKI sendiri dibeli oleh DKI juga. Bila demikian kejadiannya, maka kerugian negara akibat pembelian lahan di Cengkareng lebih besar dari RS Sumber Waras.

“Makanya saya sampaikan kerugian untuk ini jauh lebih besar daripada Sumber Waras. Karena ini betul-betul total loss. Punya kita kok kita beli sendiri, iya enggak?” ungkap Djarot di Balai Kota, Rabu (29/6/2016).

Djarot menuturkan pengelolaan aset yang lemah adalah masalah klasik Pemrov DKI, maka tak heran bila kekacauan pendataan aset DKI berakibat kesalahan eksekusi pembelian. Meski begitu, belum pasti juga apakah lahan itu adalah milik Pemprov atau bukan.

“Memang problem kita dari dulu, pengelolaan aset kita kan lemah. Sehingga sering terjadi ‘jeruk makan jeruk’. Punya kita, kita beli sendiri”

“Makanya kalau memang betul itu milik kita, itu kerugiannya ya sesuai dengan harganya itu (Rp 668 miliar). Itu ‘total loss’ istilahnya” pungkas Djarot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...