Home / Berita / Ibu Kota / Djarot & Haji Lulung Punya Pasukan, Ini Reaksi Ahok

Djarot & Haji Lulung Punya Pasukan, Ini Reaksi Ahok

“Nanti ketahuan siapa yang keliatan jutek, ketahuan siapa yang rasis, dan ketahuan siapa yang ngomongnya tidak berpancasila” ungkap Ahok.

Djarot & Haji Lulung Punya Pasukan, Ini Reaksi Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama cukup santai menanggapi sejumlah gerakan masyarakat yang mendukung pencalonan rivalnya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Seperti yang diketahui jika kini muncul saingan Teman Ahok, yakni Sahabat Djarot dan Relawan Haji Lulung.

“Saya kira bagus. Tugas partai politik dalam undang-undang itu adalah pendidikan politik. Saya kira adalah proses yang penting, proses politik penting bagi negara ini” ungkap Ahok, Senin (21/3).

Sahabat Djarot mendukung pencalonan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, sedangkan Relawan Haji Lulung mengumpulkan massa untuk mendukung Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana alias Lulung. Ahok merasa pertarungan Pilgub DKI Jakarta harus dilakukan dengan terbuka.

“Nanti ketahuan siapa yang keliatan jutek, ketahuan siapa yang rasis, dan ketahuan siapa yang ngomongnya tidak berpancasila” tambah Ahok, seperti yang dilansir CNN.

Menurut Ahok, masyarakat sudah tak apatis dengan kegiatan politik. Masyarakat juga mendapat informasi dari sejumlah media. Alhasil, mereka sendiri lah yang akan menentukan sikap dukungannya pada calon gubernur tertentu.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...