Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Djarot Sindir Ahok, ‘Membangun Jakarta Tanpa Menghujat & Bicara Kasar’

Djarot Sindir Ahok, ‘Membangun Jakarta Tanpa Menghujat & Bicara Kasar’

“Mari semua membangun Jakarta mulai dari atas, tanpa menghujat, kata kasar, saling menyalahkan, dan adu domba” ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saifeul Hidayat.

Djarot Sindir Ahok, ‘Membangun Jakarta Tanpa Menghujat & Bicara Kasar’

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saifeul Hidayat menghadiri pelantikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah DKI Jakarta periode 2015-2020. Dalam kesempatan tersebut, Djarot menjelaskan dalam hidup ini tidak ada yang sulit dalam berlomba-lomba berbuat kebaikan.

“Termasuk berbicara kasar itu adalah salah satu kemungkaran” ungkap Djarot.

Perkataan Djarot memancing tepuk tangan dari tamu undangan. Namun uniknya Djarot mengatakan tidak ada maksud apapun dari perkataannya. Begitu pula dia tidak bermaksud menyinggung atau menyindir pihak manapun.

“Loh, ini kenapa semua pada tepuk tangan” tambahnya, yang diiringi tepuk tangan hadirin.

Djarot mengatakan ia lahir dan besar di Jawa sehingga kebiasaan berbicara kasar bukanlah bagian dari budaya Jawa dan budaya Islam. Dia berpesan agar setiap orang bisa memberikan contoh yang baik. Dia menyebutkan bentuk dari revolusi mental bukan ditunjukkan dengan marah-marah.

“Sikap marah-marah itu sama saja dengan menegakkan benang basah dari atas” tegas Djarot.

Menurut Djarot, untuk menegakkan benang basah sebaiknya dari atas. Artinya kata Djarot, untuk membangun Jakarta akan lebih efektif jika dicontohkan dari atas atau pemimpinnya. Djarot mengatakan untuk tujuan baik harus dilakukan dengan cara baik.

“Mari semua membangun Jakarta mulai dari atas, tanpa menghujat, kata kasar, saling menyalahkan, dan adu domba. Mari bangun keharmonisan dengan dialog baik” pungkas Djarot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...