Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Djarot Sindir Ahok, ‘Seakan-Akan Kader Partai Semuanya Busuk!’

Djarot Sindir Ahok, ‘Seakan-Akan Kader Partai Semuanya Busuk!’

“Saya gemes seakan-akan kader dari partai enggak ada yang bagus. Semuanya busuk” ungkap Djarot Saiful Hidayat, Minggu (10/4/16).

Djarot Sindir Ahok, ‘Seakan-Akan Kader Partai Semuanya Busuk!’

Saat memimpin konsolidasi dan pemantapan pengurus PDI-P se-Jakarta Selatan (10/4/2016), Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sempat melontarkan kekesalannya pada pihak yang sering menstigmakan kader partai politik sebagai individu yang penuh kebusukan.

“Saya gemes seakan-akan kader dari partai enggak ada yang bagus. Semuanya busuk” ungkap Djarot Saiful Hidayat .

Ia pun menegaskan bahwa sistem demokrasi yang dibangun para pendiri bangsa adalah sistem perwakilan. Menurut Djarot, bentuk nyata dari penerapan sila keempat adalah keberadaan kader-kader partai di lembaga legislatif yang merupakan representasi dari rakyat.

“Karena itu fungsi partai politik adalah melakukan rekrutmen calon-calon pemimpin yang kemudian dididik secara intensif mengenai wawasan ideologis yang jelas untuk memperjuangakan aspirasi rakyat” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Menurut Djarot selama suatu negara menerapkan sistem demokrasi, maka salah satu syaratnya adalah memiliki partai politik. Ia menyebut hampir semua negara yang maju dan makmur selalu didukung parpol yang kuat.

Pernyataan Djarot kali ini bisa saja dianggap menyindir Basuki T Purnama. Pasalnya Ahok telah lebih dahulu menyatakan untuk maju independen. Ahok juga menyatakan kehadiran calon independen juga berguna untuk menahan laju gerakan masyarakat melakukan deparpolisasi.

“Supaya apa? Rakyat tidak melakukan deparpolisasi. Untuk apa? Supaya kalau ingin menjadi kepala daerah, parpol bisa koreksi diri gitu lho. Oh berarti selama ini ada yang tidak sesuai, itu aja yang terjadi” ungkap Ahok seperti yang pernah dilansir Liputan6, Kamis 10 Maret 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...