Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Djarot: ‘Yang Perjuangkan Pak Ahok kan PDIP!’

Djarot: ‘Yang Perjuangkan Pak Ahok kan PDIP!’

“Yang memperjuangkan Pak Ahok kan PDI-P” ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. 

Djarot ‘Yang Perjuangkan Pak Ahok kan PDIP!’

Djarot Saiful Hidayat menyatakan akan tetap mendukung Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta, hingga jabatan mereka selesai pada tahun 2017 mendatang. Hal itu dilakukan sebagai perwujudan dari janjinya saat dilantik dan janji dari PDI Perjuangan.

Yang memperjuangkan Pak Ahok kan PDI-P. Partai harus konsisten, makanya DPP partai menginstruksikan harus menjaga & mengawal sampai 2017. Inilah bentuk pendidikan politik bahwa kita bertanggung jawab” ungkap Djarot Saiful Hidayat saat berkunjung ke kantor Tribun di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Dalam kunjungannya itu, Djarot banyak ditanyai soal kemungkinan dirinya diusung juga untuk maju sebagai bakal calon gubernur dari PDI-P. Adapun PDI-P di DPRD DKI merupakan partai yang memiliki kursi terbanyak dan dapat mengusung bakal calon gubernurnya sendiri tanpa berkoalisi dengan partai politik lain.

Menanggapi pertanyaan tersebut Djarot yang juga kader PDI-P mengungkapkan, proses mekanisme pengusungan masih berjalan. PDI-P juga masih rutin melaksanakan berbagai kegiatan untuk mempersiapkan diri menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Partai selalu melakukan kegiatan rutin. Partai kan enggak hanya memikirkan DKI, tetapi satu Indonesia. Kalau saya ketemu Bu Mega, justru lebih banyak ngobrol soal isu-isu yang lebih besar” pungkas Djarot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...