Home / Olahraga / Raket / Djarum Indonesia Open 2013 Memasuki Babak Utama Hari ini

Djarum Indonesia Open 2013 Memasuki Babak Utama Hari ini

Djarum Indonesia Open 2013
Djarum Indonesia Open 2013 (Kompas.com)

Djarum Indonesia Open 2013 Memasuki Babak Utama Hari ini – Para pecinta bulutangkis, sudah dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan bergengsi dari beberapa negara di ajan g Djarum Indonesia Open 2013 atau DIOSSP2013 (Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013). Laga tersebut akan di selenggarakan di Istora Gelora Bung Karno Senayan Jakarta sejak kemarin tanggal 10 Juni 2013, meski hanya kualifikasi, laga tersebut sudah cukup meramaikan perbulutangkisan di Indonesia karena ajanng ini merupakan salah satu ajang atau turnamen terbesar di Asia.

Pada tahun lalu, perwakilan Indonesia gagal meraih medali dari ajang ini, saat dikalahkan oleh pasangan dari Thailand saat final. Mungkin pada tahun ini Indonesia bisa merebut trophi dari laga ini.

Tim dari Indonesia sudah berlatih dari hari Minggu tanggal 9 Juni 2013, dengan menggunakan 3 lapangan Istora Gelora Bung Karno dan lapangan yang lain digunakan oleg beberapa negara untuk berlatih secara bergantian seperti pemain Malaysia, Korsel, India dan Jepang. Namun Jepang memiliki trik khusus untuk dapat berlatih terus, mereka memanfaatkan lahan kosong dalam Gelora untuk tetap berlatih, jadi mereka tetap berlatih meski lapangan sedang terisi tanpa adanya net.

PT.Djarum memang sudah sangat sering mempromotori ajang bulutangkis ini. Hal tersebut bisa Anda lihat di Gelora Bung Karno penuh dengan Wall Sticker Djarum yang di beri tema “Pride of the Nation”.

Namun untuk sisi lapangan, panitia saat ini mengurangi lapangan untuk bertanding di tahun ini. Dengan alasan agar para media lebih leluasa mengambil gambar dan para pemain bisa lebih nyaman dalam bermain serta tidak terlalu sempit ruang geraknya.

Babak utama turnamen ini akan dimulai hari ini tanggal 11 sampai 16 Juni nanti. Bagi Anda yang sangat menyukai olah raga ini, bergegaslah sekarang juga jke Istora Gelora Bung Karno.

Baca Juga

Ada apa Dengan Tikungan 11 Sirkuit Sachsenring Begitu Angker? Ini Jawabannya

Fakta Sirkuit Sachsenring punya area yang cukup angker kembali terbukti pada Grand Prix Jerman musim ...