Home / Bola / Jadwal Europa League dan Prediksi Dnipro vs Lazio: Momen Pembuktian Sang Finalis!

Jadwal Europa League dan Prediksi Dnipro vs Lazio: Momen Pembuktian Sang Finalis!

Dnipro vs Lazio

Jadwal Europa League 2015 antara Dnipro vs Lazio akan menjadi ajang pembuktian bagi sang finalis musim lalu yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Dnipro-Arena, Jumat 18 September 2015 jam 02.05 WIB.

Prediksi skor Dnipro vs Lazio memang masih sangat mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan. Sebagai finalis musim lalu, nama mereka kini tentu sangat diperhitungkan oleh publik, termasuk oleh Lazio yang akan menjadi lawan pertama mereka musim ini.

Sementara itu Lazio sedang berada dalam kondisi yang bisa dibilang 50-50. Setelah dibantai Chievo Verona di pekan kedua, mental ambruk Lazio sempat bangkit karena akhir pekan kemarin bisa menang atas Udinese. Namun Lazio memang harus diakui tidak diunggulkan ketika harus menghadapi laga sulit di Ukraina ini.

“Kami akan menghadapi sebuah tim yang kuat dan sebuah tim yang bisa memadukan intensitas dan kemampuan teknik dengan baik. Mereka adalah finalis musim lalu dan punya banyak pemain Brazil yang bisa meningkatkan tempo permainan tim. Mereka juga punya sosok tinggi besar yang bisa bermanfaat dalam situasi bola mati,” kata Stefano Pioli yang tak lain adalah pelatih Lazio.

Dnipro sendiri memang kehilangan Yevhen Konoplyanka yang telah berpindah ke Sevilla. Namun mereka masih punya para pemain macam Yevhen Seleznyov, Danilo, Matheus, dan pemain berpengalaman seperti Ruslan Rotan yang bisa menghabisi Lazio.

Prakiraan Formasi:

Dnipro: Denys Boyko; Anderson Pico, Douglas, Papa Gueye, Leo Matos; Valeriy Fedorchuk, Ruslan Rotan; Danilo, Matheus, Valeriy Luchkevych; Yevhen Seleznyov

Lazio: Etrit Berisha; Dusan Basta, Santiago Gentiletti, Wesley Hoedt, Senad Lulic; Ogenyi Onazi, Marco Parolo; Antonio Candreva, Felipe Anderson, Ricardo Kishna; Alessandro Matri

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...