Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Dok, Apakah Kulit Vagina Bisa Keriput?

Dok, Apakah Kulit Vagina Bisa Keriput?

Rupanya kulit vagina bisa mengalami keriputan.

Dok, Apakah Kulit vagina Bisa Keriput

Selain kesehatan dan kebersihan wajah, hal lain yang sangat perlu diperhatikan adalah kesehatan organ intim wanita. Pasalnya jika Anda tidak peduli dengan perawatan vagina, itu bisa membuatnya mengalami penuaan dini.

Menurut Lisssa Rankin, MD seorang ginekolog dan penulis What’s Up Down There? Question You’d Only Ask Your Gynecologist If She Was Your Best Friend mengatakan kulit di area vagina juga bisa mengalami keriput.

Lisssa Rankin menjelaskan jika Labia atau lipatan kulit vagina akan kehilangan elastisitas seiring penurunan level estrogen. Bantalan lemak yang ikut menyusut di labia dan kekurangan kolagen membuat kulit vagina kendur.

Selanjutnya perubahan lain yang terjadi kulit vulva pun akan menjadi lebih gelap dan klitoris mengecil. Penyebab perubahan dan timbulnya keriput pada vagina, menurut Rankin adalah penurunan estrogen, tetapi tidak akan mengurangi kenikmatan saat bercinta dengan suami.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...