Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dokter Cantik Eva Carneiro Akan Kembali Dampingi The Blues

Dokter Cantik Eva Carneiro Akan Kembali Dampingi The Blues

Eva+Carneiro

Setelah beberapa waktu sempat diasingkan oleh Jose Mourinho, dokter Chelsea Eva Carneiro dikabarkan akan kembali mendampingi Eden Hazard dan kawan-kawan pada pertandingan yang dilakoni The Blues di seluruh kompetisi.

Seperti dilansir dari Sportsmole, Minggu (20/9), Carneiro telah kembali berada di arena latihan para pemain London Biru pada Jumat, 18 September 2015. Dari total enam pekan dokter Carneiro itu tak mendampingi skuad Roman Emperor.

Sementara itu dari Federasi Sepakbola Inggris (FA), dikabarkan kepastian waktu masih menunggu hasil investigasi.

Dalam perjalanannya, FA menggeber investigasi setelah mereka menerima protes dan laporan via surat elektronik. Rata-rata laporan itu menyebut jika Jose Mourinho menyebut kata-kata yang tak pantas kepada Carneiro. Mourinho terekam ngomel dengan bahasa Portugis setelah Carneiro dan Fearn menangani Eden Hazard yang cedera.

FA sendiri menyelidiki lewat video dan saksi mata. Seperti dilansir Telegraph, jika laporan itu benar, sang manajer Jose Mourinho-lah yang bakal menuai sanksi. Kemungkinannya dia bakal dihukum dengan larangan mendampingi tim hingga lima laga.

Seperti diketahui sebelumnya, Carneiro dilarang untuk mendampingi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu di seluruh pertandingan. Hal tersebut berdasarkan pada aksinya menolong Eden Hazard pada saat melawan Swansea City yang dianggap salah di mata Mourinho.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...