Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Dokter Cantik Meninggal Akibat Diinjak Gajah, Berikut ini Kronologi

Dokter Cantik Meninggal Akibat Diinjak Gajah, Berikut ini Kronologi

Esthi Octovia Wara Hapsari

 

Sungguh tragis nasib yang dialami dokter hewan cantik Esthi Octovia Wara Hapsari (25), karyawan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri yang tewas usai  diinjak gajah jantan asuhannya Rabu pagi (10/5) kemarin sekitar pukul 07.30 WIB. Nyawa warga Gemawang RT 01/01, Desa Nadi, Bulukerto, Wonogiri tak dapat tertolong walau sempat dilarikan ke RSUD.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dua gajah masing-masing gajah betina (panamsari) dan gajah jantan (panamtu) dibawa ke lapangan untuk latihan adaptasi dengan pawang masing-masing.

Ketika itu, kedua gajah sampai di lapangan pukul 07.15 WIB. Gajah betina didampingi pawang Febri Wicaksono dan gajah jantan didampingi pawang Hasan Umar dan Arif.

“Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh dokter hewan sejak gajah0gajah tersebut dihibahkan dari BKSDA 24 April lalu,” kata Kepala Disbudparpora Wonogiri Sentot Sujarwoko seperti dikutip dari salah satu media online

ditamabahkan oleh Sentot, dari informasi yang dia terima, selama ini dokter hewan Esthi sudah akrab melakukan perawatan pada gajah jantan (panamtu). Sebelum kejadian, korban bermaksud mengambil gambar gajah jantan dengan jarak sekitar 1 meter. Ketika itu, gajah dinaiki sang pawang Arif.

Setelah mengambil gambar, tiba-tiba gajah jantan itu menyeruduk korban dan mengenai tubuhnya. Korban langsung terlempar sekitar dua atau tiga meter.

Karena serangan itu, pawang Arif juga ikut jatuh dari punggung gajah. Usai kejadian itu, ujar Sentot, korban sempat ditolong oleh dua orang pedagang dan setelah itu bermaksud mengambil handphone yang terjatuh.

“Namun, gajah masih berusaha menyeruduk dan korban diminta untuk berlari. Ketika diajak lari, korban sempat terpeleset dan gajah kemudian mengambil ancang-ancang mundur untuk menyerang,” terangnya.

Ternyata, gajah jantan itu terus menyerang korban dengan belalainya. Bahkan, ada informasi korban sempat dililit belalai gajah sebelum dibanting ke tanah. Setelah kejadian itu, pawang lantas mengiring ke dua gajah ke dalam kandang. Sementara korban diberi pertolongan dan kemudian dibawa ke RSUD.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...