Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Dokter Tersangka Vaksin Palsu, Ternyata Juga Suntik Cucu Sendiri!

Dokter Tersangka Vaksin Palsu, Ternyata Juga Suntik Cucu Sendiri!

“Dia juga menyuntikkan vaksin itu ke anak dan cucunya” kata Fahmi M. Rajab pengacara Indra Sugiarno.

Dokter Tersangka Vaksin Palsu, Ternyata Juga Suntik Cucu Sendiri!

Seperti yang diketahui jika dokter spesialis anak dari Rumah Sakit Harapan Bunda, Indra Sugiarno mengakui vaksin yang diduga palsu itu tak cuma diberikan kepada pasiennya. Menurut keterangan pengacara, ia mengatakan jika vaksin tersebut juga disuntikan kepada cucunya sendiri.

“Dia juga menyuntikkan vaksin itu ke anak dan cucunya” kata Fahmi M. Rajab, Minggu 17 Juli 2016.

Dokter Indra kini ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan vaksin. Ia kini ditahan di Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Jakarta Selatan. Fahmi mengatakan Indra memberikan vaksin ke anak, cucu, dan pasiennya karena tidak tahu vaksin itu palsu.

Anak Indra kini berusia 8 tahun, sedangkan cucunya 4 tahun. Fahmi mengatakan Indra membeli vaksin itu dari S, seorang sales obat. Menurut Fahmi, S yang menawarkan produk itu kepada Indra.

“Sales ini yang biasa datang (ke rumah sakit). Karena ada kekosongan vaksin dari bulan Januari. Banyak permintaan dari pasien, akhirnya dokter Indra beli kepada sales”

“Dia juga enggak tahu vaksin itu palsu. Indra bertanya ke sales: “Ini asli enggak?”. Kata Fahmi, ketika itu S pun menjawab kalau vaksin itu asli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...