Home / Tekno / Internet / Dolphin Browser Tawarkan Dukungan Flash Untuk Android 5.0

Dolphin Browser Tawarkan Dukungan Flash Untuk Android 5.0

Dolphin Browser.
Dolphin Browser.

Browser pihak ketiga populer Dolphin telah diupdate supaya lebih kompatibel dengan Android 5.0. Browser itu sekarang mendukung Flash dan pengalaman browsing yang lebih baik dengan update terbaru ini. Walaupun Natal sudah lewat, tapi browser Dolphin sekarang juga memiliki wallpaper bertema Natal. Sebuah fitur baru yang menarik juga ditambahkan untuk membersihkan tempat penyimpanan aplikasi bila tidak ada cukup tempat saat menjalankan browser ini.

Fitur baru lainnya akan mengizinkan Anda berbagi konten dengan pengguna smartphone lain lewat koneksi NFC. Menggunakan Dolphin Connect, Anda akan bisa mensinkronisasikan speed dial, add-on, tema, setting dan lain-lain. Dan saat Anda membuka sebuah situs, bar bagian bawah akan menghilang sehingga Anda memperoleh full screen view untuk situs yang Anda kunjungi.

Jika Anda bosan menghias chrome atau menggunakan browser bawaan Android, Anda mungkin mau mencoba browser Dolphin. Pengembang software ini mengklaim bahwa browser mereka sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Android dan iOS.

Sumber: Phone Arena.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...