Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dominasi Pembalap Spanyol di MotoGP Akan Terus Belanjut, Ini Alasannya

Dominasi Pembalap Spanyol di MotoGP Akan Terus Belanjut, Ini Alasannya

pedrosa marquez lorenzo

Para rider berkebangsaan Spanyol saat ini memang sedang masa-masa kejayaannya dalam gelaran MotoGP. Perihal itu terbukti dengan banyaknya pembalap asal Spanyol yang tampil di ajang balap MotoGP dalam beberapa tahun terakhir.

Dominasi para pembalap dari Negeri Matador itu sepertinya tidak akan berakhir dalam beberapa tahun depan. Sebabnya dalam beberapa gelaran ajang balap junior, para pembalap muda asal Spanyol masih mendominasi.

Melihat hal itu lantas mendapatkan tanggapan langsung dari pembalap tim Suzuki, Aleix Espargaro. Pembalap berusia 26 tahun itu mengaku sangat bangga dengan raihan positif dari para pembalap asal Spanyol itu.

“Saya secara pribadi sangat bangga dengan banyaknya pembalap Spanyol di sini (MotoGP). Sebab, itu berarti apa yang sudah kami lakukan sejauh ini adalah langkah tepat,” jelas Espargaro seperti dilansir Speedweek, Sabtu (9/1).

Ditambahkan olehnya, tentu saja saya ingin melihat lebih banyak pembalap asal Spanyol yang berlaga di kelas ini. Terlebih, masih sangat banyak pembalap di Spanyol yang memiliki mimpi untuk ambil bagian dalam olahraga ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...