Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Donald Trump diejek, ada 5 Pesawat Tulis Pesan di Langit

Donald Trump diejek, ada 5 Pesawat Tulis Pesan di Langit

atraksi-lima-pesawat-yang-menuliskan-pesan-di-langit-berisi-_160103114222-529

Ada lima pesawat terbang di atas Pawai Mawar tahunan di Pasadena, California, Jumat lalu dimana menulis pesan di langit, yang termasuk “Amerika besar! Trump menjijikkan. Siapa saja kecuali Trump, AS,”.

Belum diketahui dengan jelas yang berada di balik unjuk rasa udara itu, yang menyasar ke calon terkuat presiden dari Partai Republik Donald Trump, dimana bertepatan dengan akhir acara Hari Tahun Baru, yang menarik ratusan ribu pengunjung ke Pasadena, Los Angeles utara.

Juru bicara kampanye Trump belum menjawab surat elektronika, yang meminta tanggapan. Trump sendiri memperjuangkan pencalonan partainya untuk pemilihan presiden pada November.

Keamanan untuk pawai itu diperketat, ada sekitar 700 ribu penonton diperkirakan menyesaki jalur sembilan kilometer Kejuaraan Pawai Mawar ke-127 itu, yang mengikuti permainan sepak bola perguruan tinggi Rose Bowl.

Dengan dipicu penembakan mematikan pada bulan lalu di San Bernardino di dekatnya, lebih dari duapuluh badan federal bergabung dengan polisi untuk gerakan terbesar keamanan dalam sejarah Pawai Mawar dan Rose Bowl.

Banyak dari yang di dalam kerumunan menengadah ketika pesawat menarik pernyataan singkat mereka dengan latar belakang biru tua. Pesawat itu berputar hampir satu jam sesudah pawai kendaraan berhias bunga dan marching band selesai, menarik berbagai tulisan dengan tema termasuk pesan, seperti, “Trump berhayal”, dan “Trump adalah penguasa zalim”.

Tak menyia-nyiakan itu, banyak penonton pawai mengarahkan telepon saku mereka ke langit untuk merekam dan menyebarkan gambar kejadian itu di media sosial.

Petugas pawai itu, yang mengamati di dekatnya, mengatakan tidak tahu yang bertanggung jawab atas terbang lintas itu dan pesan ke pejabat lain tentang rinciannya belum dijawab. Jaringan berita CNN melaporkan bahwa salah satu spanduk itu bertuliskan “Trump suka membenci”.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...