Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Donald Trump Lakukan Kampenye, Semakin Sering Diganggu Demonstran, Mengapa?

Donald Trump Lakukan Kampenye, Semakin Sering Diganggu Demonstran, Mengapa?

_Demonstran-dan-Pendukung-Donald-Trump-Bentrok

Nampaknya kampanye bakal calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dalam beberapa hari terakhir ini semakin ramai oleh pengunjuk rasa. Kelompok pegiat hak asasi, ditambah warga berdarah Latin serta dari kelompok kulit hitam konsisten berunjuk rasa di manapun Trump berkampanye.

Pasca dua hari lalu kampanye Trump di Kota Chicago dibatalkan karena bentrokan antara pendukung dan pengunjuk rasa meluas, tadi malam proses kampanye di Kota Cleveland juga diwarnai kericuhan.

Seperti dilaporkan kantor berita AFP, Minggu (13/3), para demonstran merangsek masuk stadion Cleveland. Sang kandidat Partai Republik itu baru memulai pidato menyambut para pendukungnya.

“Buang Trump, buang Trump ke tempat sampah,” demikian teriak para pengunjuk rasa

Namun seperti biasanya, Trump meminta satpam dan polisi mengusir para demonstran. Kampanye Trump seringkali disusupi pengunjuk rasa, tetapi intensitas kecaman terhadap pengusaha properti dan kasino ini meningkat seiring popularitasnya yang menanjak.

Trump menuding kalau orang yang mengacau di kampanye Cleveland adalah pendukung Senator Bernie Sanders, bakal capres Partai Demokrat yang sedang bersaing dengan Hillary Clinton.

“Mereka ini orang-orangnya Bernie,” ujar Trump dari podium, sambil memperhatikan satpam mengusir pada pengunjuk rasa yang nyaris terlibat baku pukul dengan pendukung Trump.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...