Home / Berita / Dunia / Donald Trump Ledek : Hillary Akan Jadi Presiden yang Mengerikan

Donald Trump Ledek : Hillary Akan Jadi Presiden yang Mengerikan

trump hillary

Bakal calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, meledek rivalnya, Hillary Clinton, dimana dia anggap berstamina loyo. Menurutnya, kalau menang Hillary akan menjadi presiden yang mengerikan.

Ledekan Donald Trump muncul pasca dia memenangkan pemilu primer di lima negara bagian AS di kawasan Pantai Timur.

”Dia (Hillary) akan menjadi presiden yang mengerikan. Dia tidak memiliki kekuatan, dia tidak memiliki stamina,” papar Trump dalam pidato kemenangannya di Trump Tower di New York pada Selasa malam waktu AS atau hari ini (27/4) WIB.

Trump sendiri mengalahkan dua rivalnya sesama Partai Republik; Ted Cruz dan John Kasich dengan unggul di Pennsylvania, Maryland, Delaware, Rhode island dan Connecticut.

Sementara dari kubu Partai Demokrat, Hillary unggul di empat negara bagian, mengalahkan rival separtainya yakni Bernie Sanders.

”Hillary tidak memiliki kekuatan atau stamina untuk menghadapi China atau hal-hal lain. Hillary akan menjadi (presiden) mengerikan, benar-benar mengerikan. Dia tidak tahu apa-apa tentang pekerjaan kecuali pekerjaan untuk dirinya sendiri,” jelas Trump.

“Kami akan mengalahkan Hillary begitu mudah,” imbuhnya.

Trump pun mengklaim kalau Hillary tidak memiliki dukungan massa yang luas atau mendalam dan hanya mengandalkan keunggulannya terhadap hak-hak perempuan dan janjinya untuk menjadi wanita pertama yang pernah terpilih sebagai presiden AS.
 

 

 

 

Baca Juga

4 Jam Kebakaran di Pasar Benpas, Api Berhasil Dipadamkan

Mojokerto – Proses pemadaman api yang membakar pasar Benteng Pancasila (Benpas) berlangsung lebih dari 4 ...