Home / Berita / Dunia / Donald Trump : Obama Sebagai Presiden AS Terburuk

Donald Trump : Obama Sebagai Presiden AS Terburuk

4849079aa

 

Kandidat calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik, Donald Trump merespon soal pernyataan dari Presiden AS Barack Obama tentang dirinya. Sebagai respon, Trump menyebut kalau Obama sebagai Presiden AS terburuk sepanjang sejarah.

Lewat akun Twitternya, Trump mengaku sedikit geli saat mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh Obama.

“Menarik, bagaimana Presiden Obama jadi terbata-bata mengatakan saya tidak akan pernah menjadi Presiden – ini (pernyataan) datang dari mungkin Presiden terburuk dalam sejarah AS,” demikian kicau Trump, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (17/2).

Seperti diketahui, kalau Obama menyatakan secara terbuka jika dirinya bukan penggemar Trump, dan menyebut jika Trump tidak akan pernah menjadi Presiden AS. Obama mengungkapkan, dia dan warga AS masih percaya orang-orang yang layak masuk ke Gedung Putih. Dia berkelakar bahwa pemilihan presiden AS bukanlah ajang “reality show”.

”Dan, alasannya adalah karena saya memiliki banyak keyakinan bersama orang-orang Amerika. Dan saya pikir mereka mengakui bahwa menjadi presiden adalah pekerjaan yang serius,” tutur Obama.

Obama pun mencontohkan, bagaimana retorika Donald Trump tentang imigrasi dan rencananya untuk melarang semua warga Muslim memasuki AS. Masih menurut Obama, pos untuk presiden AS terlalu penting bagi calon yang tidak memiliki pengetahuan atau temperamen ketika berurusan dengan kekuatan asing.

 

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...