Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Donald Trump, Raja Properti Ajukan Diri Jadi Calon Presiden AS

Donald Trump, Raja Properti Ajukan Diri Jadi Calon Presiden AS

Setelah Jeb Bush mengumumkan pencalonan dirinya menjadi calon Presiden Amerika Serikat, kali ini Donald Trump, bintang reality show yang juga bos real estate serta pemilik merek Miss Universe ini mengumumkan pencalonan dirinya sebagai calon Presiden Amerika Serikat dalam Pemilu Presiden Amerika di tahun 2016.

“Jadi, ibu-ibu dan bapak-bapak, saya resmi mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Dan kita akan membuat negara yang lebih besar lagi,” kata Trump dalam pidato panjangnya, dikutip dari CNN.

Dalam pidato pengumuman pencalonannya ini, ia juga mengemukakan isu seputar manipulasi mata uang Tiongkok , dan penciptaan lapangan kerja.

“Sayangnya impian Amerika sudah mati,” kata Trump pada akhir pidatonya. Ia menjanjikan untuk bisa membawa kembali kehidupan tersebut.

Jika pencalonan John Eliis Bush, 62, putra kedua dari mantan Presiden George HW Bush dan adik dari mantan Presiden George W. Bush merupakan penerus sejarah dinasti politik Amerika di keluarganya dan menyaingi ketenaran Kennedy yang juga mempunyai sejarah dinasti politik Amerika,Trump menobatkan dirinya sebagai orang yang paling sukses yang pernah mencalonkan diri sebagai Presiden. Ia bahkan menunjukkan kekayaan berupa kepemilikan toko Gucci yang diucapkannya bernilai lebih dari Romney. Ia bahkan juga mengatakan bahwa hanya orang seperti dirinya yang bisa mengembalikan keunggulan ekonomi Amerika.

Trump menggunakan kekayaan dan ketenarannya sebagai kualifikasi utama untuk bisa masuk menjadi nominasi Presiden Partai Republik.

Trump juga mengungkapkan aset keuangannya. Menurut Washington Post, kekayaan bersihnya diperkirakan senilai US$9 juta, setelah sebelumnya senilai US$4 juta dan dia bersedia untuk menghabiskan kekayaannya agar bisa terpilih menjadi Presiden AS.

Saat ini masyarakat Amerika melihatnya sebagai seorang bintang reality show lewat 14 seri Apprentice-nya yang juga tergoda untuk menjalankan tampuk pemerintahannya sebagai presiden Amerika Serikat. Keinginannya pertama kali muncul pada tahun 1987, kemudian tahun 1999, tahun 2004 dan terakhir tahun 2011. Namun untuk kali ini ia serius mencalonkan diri, dan pengumuman pencalonannya ini hanya berselang satu hari dari pencalonan Jeb Bush.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...