Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Donald Trump Sengaja Sebar Foto Telanjang Istrinya Untuk Pengalihan Isu?

Donald Trump Sengaja Sebar Foto Telanjang Istrinya Untuk Pengalihan Isu?

Melania Trump modelling pics on facebook Melania Trump/Facebook

Proses pencalonan presiden yang dilakukan Donald Trump didera oleh dua skandal di akhir minggu ini dengan beredar foto-foto telanjang istrinya, Melania Trump. Sekarang muncul dugaan jika foto-foto itu disebar sendiri oleh Donald untuk mengalihkan perhatian masyarakan dari sosok ayah dari prajurit yang gugur yang beragama Islam. Ayah sang prajurit itu membuat komentar pedas terhadap Donald.

Sang ayah bernama Khizr Khan ditemani oleh istrinya, muncul di panggung dalam the Democratic National Convention di belakang Hillary Clinton. Mereka mengkritik komentar-komentar kontroversial Donald terkait umat Muslim selama kampanyenya. Putera Khirz, Humayun Khan sendiri adalah kapten di dalam pasukannnya dan meninggal saat bertugas.

“Hillary Clinton benar saat dia memanggil puteranya saya yang terbaik dari Amerika. Jika hal ini diserahkan kepada Donald Trump, dia tidak akan pernah ada di Amerika,” kata Khan.

Komentar itu segera menarik perhatian media. Mereka menunggu komentar balasan dari Donald Trump. Lucunya, New York Post, salah satu media yang mempromosikan Trump awal tahun ini justru mempublikasikan foto-foto telanjang dari istri Donald, Melania Trump.

Foto-foto itu diambil pada 1995 oleh fotografer Perancis, Ale de Basseville, segera setelah Melania pindah ke Amerika Serikat (AS).

Foto-foto itu diterbitkan di majalah pria dewasa, Max pada Januari 1996. Majalah itu sendiri sekarang sudah tidak terbit lagi. Merespon foto-foto itu, Jason Miller, juru bicara Trump berkata: “Melania adalah salah satu model paling sukses dan dia melakukan banyak pemotretan termasuk untuk majalah-majalah besar. Foto ini diambil untuk salah satu majalah Eropa sebelum saya tahu Melania. Di Eropa, foto-foto semacam itu sangat fashionable dan biasa.”

“Foto-foto itu adalah perayaan dari tubuh manusia sebagai seni. Tidak ada yang perlu membuat kami malu. Dia adalah seorang wanita yang cantik,” tambahnya.

Walaupun biasanya sangat ceplas ceplos, Trump sendiri tidak mengomentari foto-foto itu. Tidak ada satu tweet pun yang membicarakan tentang foto itu.

Sementara itu Brendan O’Connor menulis di situs Gawker tentang beberapa teori kenapa foto-foto yang berusia 21 tahun itu muncul kembali. Salah satu teori yang diajukannya adalah karena fotografer foto itu mengedarkan kembali foto-foto tersebut karena sekarang Melania terkenal.

Teori lain yang dia ajukan, “Kemungkinan lain, adalah jika mereka, Donald dan stafnya tahu akan keberadaan foto-foto itu dan jika cepat atau lambat akan bocor. Tapi mereka mendorong Jarl Alexandre untuk membocorkannya kepada the New York Post untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari komentar Khan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...