Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Donald Trump Serukan Boikot Apple, Ini Masalahnya…!

Donald Trump Serukan Boikot Apple, Ini Masalahnya…!

donald trump66

Bakal calon presiden Amerika Serikat Donald Trump menyerukan agar warga AS untuk memboikot Apple. Seruan ini dilontarkan Trump soal penolakan raksasa teknologi AS itu untuk membuka kode keamanan iPhone milik seorang tersangka serangan penembakan di San Bernardino tahun 2015 silam.

Apple sudah menolak permintaan pemerintah AS untuk membantu membuka kode enkripsi ponsel iPhone milik tersangka serangan San Bernardino, sebagai bagian dari penyelidikan serangan itu.

Pemerintah AS pun sudah meminta pengadilan untuk memerintahkan Apple membantu memecahkan kode enkripsi tersebut. Walau demikian, sudah ada perintah pengadilan, Apple bersikeras menolaknya. Apple menjelaskan, pihaknya tidak akan membantu membuka kode enkripsi telepon genggam itu, dengan menyebut alasan privasi untuk pengguna.

“Apple harus memberikan kode keamanan untuk telepon itu, OK?” ujar Trump saat acara kampanye di Pawleys Island, South Carolina seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (20/2).

Ditambahkan olehnya, saya pikir, apa yang harus kalian lakukan adalah memboikot Apple sampai waktunya mereka memberikan kode keamanan itu.

“Saya pikir begitu. Boikot Apple,” jelas Trump.

Trump pun mengecam direktur eksekutif Apple, Tim Cook atas penolakannya itu. Menurut miliarder AS itu, Cook cuma ingin menunjukkan betapa liberalnya dirinya.

Tersangka penembakan San Bernardino, Syed Farook, bekerja untuk pemerintah wilayah California saat serangan penembakan itu terjadi pada Desember 2015 lalu. Sebanyak 14 orang tewas dalam serangan tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...