Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Door..Lutung Jawa Ditembak Warga, Kenapa?

Door..Lutung Jawa Ditembak Warga, Kenapa?

Desa Kranggan Pekuncen Banyumas Jawa Tengah, dihebohkan dengan hewan yang diduga Lutung Jawa sedang kelaparan.

Door..Lutung Jawa Ditembak Warga, Kenapa

Hewan itu pun akhirnya ditembak oleh seorang yang tidak dikenal lantaran masuk di salah satu rumah warga setempat. Kejadian ini diawali dengan seekor Lutung Jawa masuk rumah Solian di RT 02 RW 02 Desa Kranggan pada hari Jumat (19/08/2016) malam.

“Lutung tersebut secara mendadak berhasil masuk melalui pintu depan, saat sedang makan. Kemudian pintu saya tutup yang ada di luar dan di dalam, saya lihat ada beberapa warga yang sudah berkumpul di luar rumah” kata Solian.

Solian mengatakan jika Lutung itu berada di atas bangku dalam dengan keadaan sedang beristirahat dan sempat beberapa kali duduk santai. Solian awalnya sempat mencoba mendekati hewan tersebut dan memberikannya makanan berubah buah pisang, lantaran dianggapnya hewan tersebut kelaparan.

“Tidak lama kemudian ada seorang yang datang dan langsung menembaknya melalui jendela rumah saya. Saya pun sempat ribut dengan orang tersebut” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...