Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dorna : Indonesia Resmi Dapat Jatah Gelar MotoGP 2017

Dorna : Indonesia Resmi Dapat Jatah Gelar MotoGP 2017

motogp

Pemerintah Indonesia akhirnya secara resmi dapat kepastian kalau MotoGP 2017 salah satunya akan di Sirkuit Sentul. Kepastian itu didapat setelah CEO Dorna Sport Carmelo Ezpleta bertemu Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) Imam Nahrawi di Jakarta, Rabu (21/10).

Di dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 90 menit di Lantai 10 Kantor Menpora, dibahas mengenai kesiapan rencana Indonesia menggelar MotoGP 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor. Orang nomor satu di balapan MotoGP itu meminta agar Indonesia mempersiapkan dana dan infrastruktur untuk menyambut Valentino Rossi Cs dua tahun mendatang.

“Pada dasarnya kami setuju untuk memberikan Indonesia satu slot untuk ikut menggelar rangkaian balap musim 2017,” ujar Ezpleta saat ditemui di Kemenpora, Rabu (20/10).

Meski demikian, Indonesia masih punya kendala tiga hal untuk melengkapi persyaratan yang diajukan Dorna. Menurut Ezpleta, tiga hal tersebut adalah kepastian hukum, dana dan kesiapan infrastruktur.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, juru bicara kemenpora Gatot Dewa Broto mengungkapkan bahwa pemerintah telah berkomitmen untuk menyelenggarakan MotoGP di Sirkuit Sentul pada 2017. Ditambahkan oleh Gatot, hal itu dibuktikan dengan adanya pembahasan di tingkat Watimpres beberapa waktu lalu.

“Pemerintah serius menyambut kepercayaan Dorna, tapi memang beberapa hal masih perlu dibahas untuk mempersiapkan MotoGP 2017 di Indonesia,” ujar Gatot.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...