Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dorna Memperpanjang Kontrak Hak Siar MotoGP Hingga 2020, Ini Alasannya

Dorna Memperpanjang Kontrak Hak Siar MotoGP Hingga 2020, Ini Alasannya

balapan-motogp

Dorna sebagai penyelenggara utama balapan MotoGP puas dengan kerjasama mereka bersama IMG dalam mengembangkan dan mengiklankan balapan motor premium itu ke seluruh dunia. Oleh karena itu, IMG memperpanjang kontraknya untuk distribusi hak siar televisi MotoGP sampai tahun 2020.

“MotoGP merupakan balapan yang menarik dan menegangkan,” kata Presiden Event dan Media IMG, Ioris Francini di Roadracingworld, Jumat (11/12).

Ditambahkan pula, tayangan televisi menempati standar tertinggi dengan hasil produksi yang sangat hebat. MotoGP terus berkembang dan populer di kalangan penggila motor dan juga dilihat banyak orang. Kami dengan senang hati melanjutkan kerjasama dengan Dorna untuk perkembangan lebih besar beberapa tahun ke depan.

IMG sendiri mulai bekerjasama membantu Dorna dalam pendistribusian siaran MotoGP sejak 2009 dan telah membantu mengiklankan MotoGP di Italia, Britania Raya, Jerman, Portugal, Eropa Timur dan Asia Pasifik.

Managing Director Televisi dan Media Dorna, Manel Arroyo pun senang dapat memperpanjang kontrak IMG. Dengan harapan kerjasama Dorna-IMG akan terus mengembangkan brand MotoGP di seluruh dunia.

“Kami senang memperpanjang kerjasama kami dengan IMG. Kami telah mengembangkan kerjasama yang baik selama beberapa tahun terakhir,” jelas Arroyo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...