Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dorong dilakukan Munas, Elite Golkar Temui BJ Habibie

Dorong dilakukan Munas, Elite Golkar Temui BJ Habibie

bj_habibie

Sejumlah elite Partai Golkar Kamis (7/1) malam ini ramai mendatangi kediaman Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Mereka antara lain Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi; Ketua DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie, Ahmad Dolly Kurnia; Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Ace Hasan Syadzily; dan Juru bicara Poros Muda Partai Golkar, Andi Sinulingga.

Andi mengungkapkan bahwa pertemuan malam ini adalah bagian dari roadshow menelusuri solusi perpecahan di internal Golkar. BJ Habibie memang diajak untuk turut berembuk menyelesaikan konflik.

“Karena beliau senior. Beliau pernah jadi Wakil Presiden, Menteri dan Dewan Pertimbangan Partai Golkar, pengalamannya juga panjang. Kita minta senior terlibat, tidak boleh diam. Teman muda hanya bisa melakukan itu, meminta semua mengambil sikap,” ujar Andi di kediaman BJ Habibie, Patra Kuningan XIII, Jakarta, Kamis (7/1).

Ditambahkan oleh Andi, para senior Golkar malam ini diajak untuk turut mendorong agar segera digelar Munas. Direncanakan Munas akan dilaksanakan paling lambat Maret tahun ini.

“Kita harapkan makin cepat makin baik, bisa Februari atau paling lambat Maret,” jelasnya.

Diakui oleh Andi bahwa konflik internal yang tidak kunjung usai membuat wajah Golkar semakin tercoreng. Disamping itu program Golkar untuk menyejahterakan masyarakat semakin terhambat.

“Konflik ini tidak produktif bagi Golkar dan pembangunan. Jika terus begini maka pembangunan akan terganggu. Lucu kita bertahun-tahun gaduh terus,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...