Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dortmund Kalah Dari Liverpool Karena Panik!

Dortmund Kalah Dari Liverpool Karena Panik!

Hummels

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, sangat menyesali kegagalan timnya mengamankan skor yang sudah sangat menguntungkan mereka ketika bertemu dengan Liverpool dini hari tadi. Menurut pemain yang juga merupakan bek andalan Timnas Jerman tersebut, timnya mengalami kepanikan yang luar biasa ketika mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Liverpool dan hasilnya pun sungguh mengecewakan.

Bagaimana tidak, Dortmund sebenarnya hanya perlu menumpuk pemain di belakang untuk mengamankan skor 1-3 yang sudah berada dalam genggaman. Situasi tersebut membuat Liverpool harus mencetak tiga gol yang terlihat seperti sangat sulit karena permainan mereka sendiri tidak terlalu berkembang, kecuali pada gol Divock Origi. Namun pertahanan Dortmund malah terlena dan menjadi santapan empuk bagi para pemain tuan rumah.

“Ketika kami membuat skor menjadi 1-3, kami berpikir kami sudah akan lolos. Kami berhenti agresif dalam bertahan dan berhenti bermain. Namun kemudian, kami mendadak panik. Kami memberikan kemenangan untuk mereka secara cuma-cuma!” kata Hummels.

“Liverpool tidak akan pernah bisa bangkit jika kami tetap bermain seperti semula setelah skor menjadi 1-3. Tapi kami malah sering kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri. Kami tidak bisa terus kebobolan seperti itu yang mana terlalu mudah bagi Liverpool. Ini adalah kekalahan paling menyakitkan musim ini.”

Dortmund memang harus meratapi kegagalan tersebut. Jika dilihat dari betapa efektifnya mereka memanfaatkan peluang, maka keputusan untuk ‘menjadi terlena’ setelah gol Marco Reus benar-benar harus disesali Dortmund.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...