Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dortmund Senang Jika Mario Gotze Kembali

Dortmund Senang Jika Mario Gotze Kembali

Gotze-Hummels

Masa depan Mario Gotze yang tak menentu di Bayern Munchen membuat sang pemain dirumorkan akan kembali ke Borussia Dortmund yang merupakan klub lamanya. Jika hal tersebut benar, maka akan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi Dortmund dimana hal itu diungkapkan sendiri oleh kapten tim, Mats Hummels.

Gotze merupakan pemain didikan akademi Dortmund dan muncul ke tim utama sejak 2009. Itu berarti, ia berperan besar dalam dua gelar juara Dortmund di Liga Jerman tahun 2011 dan 2012 serta membawa tim tersebut menjadi finalis Liga Champions setahun berikutnya. Tapi kemudian Gotze malah dicap sebagai pengkhianat karena menerima tawaran Bayern yang tentunya dibumbui dengan uang yang besar.

Sayangnya karir Gotze di Dortmund tak semulus yang diperkirakan. Benar ia sempat menjadi andalan disana namun kemudian deraan cedera yang menghantamnya membuat karir Gotze mandek. Ditambah, Bayern sudah mendatangkan para pemain berkelas lainnya seperti Douglas Costa dan Kingsley Coman untuk menutup lubang yang ditinggalkan Gotze karena cedera.

“Saya tidak tahu bagaimana peluang kembalinya Mario ke Dortmund. Tapi ia adalah pemain yang punya potensi untuk menjadi seorang bintang dunia. Kami punya banyak kenangan bersama baik di Dortmund maupun tim nasional. Kami ikut sedih dengan apa yang dialaminya dan saya akan merasa senang jika ia kembali ke performa terbaiknya. Juga akan menjadi hal yang hebat jika ia memutuskan kembali ke Dortmund karena bisa menjadi tambahan kualitas bagi kami,” kata Hummels.

Gotze sendiri saat ini sudah dinyatakan sembuh dari cedera. Namun ia harus realistis terhadap peluang bermainnya karena bisa dikatakan ia sudah tertinggal jauh dari para pesaingnya baik di Bayern maupun Jerman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...