Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dortmund Tak Menyesal Lepas Mats Hummels ke Bayern

Dortmund Tak Menyesal Lepas Mats Hummels ke Bayern

Hummels

Borussia Dortmund baru saja menjual pemain bintang ketiganya kepada sang rival, Bayern Munchen. Namun, penjualan Mats Hummels kali ini dikatakan kubu Dortmund sama sekali tidak meninggalkan penyesalan bagi mereka karena pada faktanya, Hummels hanya ingin pulang ke rumahnya saja.

Kepindahan Hummels kali ini memang tidak bisa disamakan dengan Mario Gotze lalu yang dicap sebagai sebuah pengkhianatan. Hummels pada dasarnya adalah pemain didikan Bayern yang gagal mendapatkan tempat di tim utama. Lalu, Dortmund sempat meminjamnya dan kemudian tertarik serta membelinya secara permanen dari Dortmund. Maka, kubu BVB sama sekali merasa tak masalah ketika sang pemain ingin pulang kembali ke rumahnya di masa lalu tersebut.

Satu ketakutan yang ada tentunya adalah bagaimana reaksi fans Dortmund di laga terakhir nanti. Dua minggu lalu Hummels jadi sasaran ejekan fans Dortmund setelah tahu sang kapten ingin ke Bayern. Namun setelah segalanya terungkap, di pekan berikutnya sudah tidak terdengar lagi hal yang sama saat Dortmund bertandang ke Eintracht Frankfurt.

“Semoga akan ada sambutan positif untuk Mats karena tidak ada lagi siulan di Frankfurt untuknya. Bagi kami, sama sekali tidak ada alasan untuk menyesali keputusan itu. Kami menghormati keputusan Mats meski ini adalah hal yang tidak menguntungkan kami karena ia adalah kapten dan juga panutan di tim kami,” kata Hans-Joachim Watzke, Chief Executive Dortmund.

Dan kemungkinan, bukan hanya Hummels saja pemain bintang Dortmund yang bisa pergi di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya ada beberapa nama lain seperti Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundogan yang tetap saja diburu banyak klub besar Eropa lainnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...