Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dortmund Tak Takut Hadapi Real Madrid

Dortmund Tak Takut Hadapi Real Madrid

Dortmund 3-0 Hamburg

Borussia Dortmund harus apes karena berada satu grup dengan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Namun demikian, pelatih Thomas Tuchel menegaskan bahwa timnya tidak akan merasa takut sama sekali ketika bertemu dengan sang juara bertahan yang sedang mengincar Duodecima.

Dari hasil undian yang ada, Dortmund dan Madrid tergabung di Grup F bersama Sporting CP dan Legia Warszawa. Dilihat dari komposisi klub di grup tersebut, hampir bisa dipastikan bahwa Madrid dan Dortmund akan menjadi tim yang diunggulkan sementara bisa dikatakan Sporting dan Legia hanya akan memperebutkan tiket ke Europa League.

Berjumpa Madrid tentu menjadi satu pengalaman yang bagus bagi Dortmund. Beberapa tahun lalu, mereka pernah menghabisi Madrid dengan skor 4-0 di kandang sendiri dimana ada nama Robert Lewandowski yang mencetak empat gol kemenangan Dortmund saat itu. Meski kini Lewandowski sudah tak berada disana, namun Tuchel berharap timnya bisa mengulangi sejarah manis tersebut.

“Kami mendapatkan sebuah grup yang menarik. Akan sulit tapi juga menjadi atraktif. Pertandingan melawan Real akan menjadi sebuah pertandingan yang klasik bagi Dortmund dan kami sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sang juara bertahan,” kata Tuchel.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...